Iklan

Iklan

,

Iklan

Pornomo Pedagang Mainan Doakan Arjuna Memimpin Lampung

Redaksi
Minggu, 12 November 2017, 09:35 WIB Last Updated 2017-11-12T02:45:28Z

Lampung Selatan (Timenews.co.id) --Kegiatan Jalan Sehat Bersama Ir Arinal Djunaidi menjadi berkah bagi mereka yang ingin mengais rizki. Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu bakal calon Gubernur Lampung ini kerap diikuti oleh sejumlah pedagang.

Pramono (40) salah satu pedagang mainan mengaku sudah sering mengikuti kegiatan mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung tersebut. Mulai dari kegiatan wayang semalam suntuk, pengajian sampai jalan sehat dikuti Pramono.

“Alhamdulillah mas sudah berapa kali kegiatan pak Arinal saya selalu ikut,” ujar Pramono kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) dalam acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Stadion Utama,  Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (12/11).

Pramono sudah mulai berdagang Burung Rakit sejak sepuluh tahun terakhir.  Dari berdagang Burung Rakit tersebut Pramoni bisa menghidupi istri dan dua anaknya.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir dia memutuskan pindah ke Bandarlampung setelah sebelumnya menetap di Surabaya dengan alasan merawat orang tua nya yang tinggal di Kelurahan Kaliawi,  Kecamatan Tanjungkarang Barat.

” Ini kesempatan saya berbakti kepada orang tua saya. Takutnya tidak sempat mengurus dan tidak bertemu mereka, ” kata Pram sapaan akrab Pramono.

Pria berkacamata ini mengaku menjual setiap mainannya senilai Rp 10 ribu. Namun harganya bisa berubah sewaktu-waktu. Contoh nya kata Pram,  jika ada momen seperti jalan sehat atau wayangan dia mematok harga sampai Rp 15 ribu.

” Gimana momen nya aja mas,  harga kuta sesuaikan dengan situasi. Alhamdulillah saya bisa hidup dan bertahan, ” imbuh Pramono.

Dirinya pun bersyukur dan berterimakasih kepada Arinal Djunaidi meski tidak pernah bertegur sapa secara langsung. Namun dengan setiap acara Arjuna sapaan akrab Arinal Djunaidi,  dagangannya selalu laku. “Mudah-mudahan apa yang menjadi niat pak Arinal terwujud, ” tandas Pramono (Rilis)

Iklan