Iklan

Iklan

,

Iklan

Arinal Diminta Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Di Bumi Rua Juarai

Redaksi
Sabtu, 18 November 2017, 06:18 WIB Last Updated 2017-11-17T23:18:40Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Bakal calon Gubernur Lampung, Ir Arinal Djunaidi diminta untuk meningkatkan pelayanan sektor kesehatan di bumi rua jurai. Sektor ini dinilai warga sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih dirasakan masyarakat.

Demikian disampaikan Dina (35) warga Jalan Morotai Kecamatan Wayhalim,  Bandarlampung kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya,  Sabtu  (18/11). Dina mengatakan,  selama ini banyak warga yang mengeluh soal pelayanan kesehatan yang masih kurang.

" Sata tidak tahu seberapa detil apa saja program pemerintah,  tapi banyak warga yang memang tidak terlalu mengerti apa saja program bidang kesehatan yabg selama ini dicanangkan pemerintah, " tutur Dina.

Ibu rumah tangga ini menambahkan, pelayanan kesehatan yang sangat dikeluhkan warga adalah soal layanan BPJS. Proses layanan program BPJS ini kerap membuat pusing karena dinilai terlalu rumit. Dina menyarankan agar pemerintah mengkaji ulang prosedur pelayanan dengan mempermudah sistem yang sudah diterapkan selama ini.

" Sudah antriannya panjang ditambah pelayanan yang rumit. Belum lagi terkadang kita dihadapkan persoalan-persoalan lainnya. Buat sistem dan prosedurnya lebih mudah biar warga tidak merasa dipersulit," harap Dina. (Rilis)

Iklan