Iklan

Iklan

,

Iklan

Tokoh NU Lamsel Mendukung Ainal Djunaidi

Redaksi
Senin, 23 Oktober 2017, 05:45 WIB Last Updated 2017-10-23T23:18:37Z

Kalianda (Timenews.co.id) --  Bakal calon gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi ke masyarakat.
Setelah dua hari melakukan sosialisasi dan menggelar kegiatan HUT Partai Golkar di Lampung Utara, Minggu (22/10/2017), Arinal Djunaidi melakukan sosialisasi di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).
Dua kecamatan yang menjadi lokasi sosialisasi Arinal yakni, Kecamatan Merbau Mataram dan Kecamatan Tarahan.

Dalam sosialisasinya di hadapan ribuan jamaah pengajian yang diisi oleh ustad kondang Sholeh Mahmud Nasution yang populer disapa ustad Solmed, hadir sesepuh NU kultural. Di tengah-tengah acara KH. Isnaini yang juga sesepuh dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Merbau Mataram, merasa simpatik dengan kegiatan pengajian dan sholawat Nabi yang dilakukan Arinal Cagub Lampung. "Yang saya lihat Arinal adalah calon Gubernur yang paling serius dalam sosialisasi calon gubernur. Jujur saya katakan Arinal juga sosok yang religius dan agamis. Saya berharap kelak jika terpilih menjadi gubernur agar tetap tulus melayani rakyat dan memperhatikan jamiah pengajian. Karena jarang pemimpin yang mau bersama ulama. Oleh karenanya saya akan dukung Pak Arinal dan mengajak jamaah dan keluarga untuk memilih pak Arinal," ujar KH. Isnaini.

Sebagai tokoh agama, KH. Isnaini banyak komunikasi dengan sejumlah kalangan. Tapi ia merasa ada yang berbeda dengan sosok Arinal. "Saya melihat sosok Arinal yang selalu tampil apa adanya. Tidak pernah berpura-pura. Ini yang dalam istilah Islam adalah bukan orang yang munafik. Makanya saya simpatik,"  ujar KH. Isnaini.

Dalam acara pengajian tersebut istri Arinal Djunaidi Riana Sari Arinal yang rajin dan terus mendampingi suami dalam sosialisasi mengatakan, bahwa Arinal sosok bapak yang konsisten dalam mengambil keputusan. Riana Sari mengatajan, selama mendampingi Arinal, Riana melihat sosok suri tauladan bagi istri dan anak-anaknya.

"Modal teladan inilah yang membuat saya selalu mendukung bapak dalam setiap keputusan yang akan diambil," ujar Riana dalam sambutannya di depan ribuan jamaah.

Riana berjanji akan selalu mengingatkanArinal jika kelak tepilih menjadi gubernur Lampung. "Saya adalah orang yang pertama mengingatkan bapak untuk memenuhi janjinya. Karena saya tidak mau bapak dihujat oleh rakyat Lampung karena ingkar janji," ujar Riana Sari.(*)

Iklan