Iklan

Iklan

,

Iklan

Komitmen Arinal Jika Dipercaya Memimpin Lampung

Redaksi
Rabu, 19 Juli 2017, 06:25 WIB Last Updated 2017-10-23T23:29:45Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) menghadiri halal bihalal Partai Golkar Lampung di rumah Arinal Djunaidi, Jl. Sultan Agung, Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (12/7/17). Pada kesempatan tersebut, Arinal Djunaidi menyatakan komitmennya memimpin Lampung.

Menurut Ketua Golkar Lampung itu, jika kelak ditakdirkan memimpin Lampung, dia tak hanya berkomitmen kepada masyarakat Lampung agar lebih maju, tapi juga berkomitmen kepada Alloh SWT senantiasa amanah dalam menjalankan tugas kelak.

Mantan sekdaprov Lampung itu menyatakan komitmennya agar pembangunan lebih mandiri, tak ada tekan-menekan ke kabupaten/kota, ingin bersama kader dan pengurus partainya dapat bersama masyarakat dan para kepada daerah menjadikan Lampung lebih baik.
Soal pencalonan Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung, Sekretaris Partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah menegaskan bahwa Arinal Djunaidi telah memenuhi syarat sebagai salah satu calon gubernur dari Partai Golkar Lampung.

“Jangan ragu lagi terkait proses pencalonan Bapak Arinal Djunaidi pada Pilgub 2018. Demikian pula komitmennya yang tak hanya kepada masyarakat Lampung tapi juaa berkomitmen kepada Alloh SWT,” ujar Supriyadi di sela-selal halal bihalal itu.

Jaya yang ikut halal bihalal menyatakan pula komitmennya memenangkan Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung. “Arinal yang kami lihat paling pas memenuhi harapan masyarakat terhadap figur gubernur baru,” kata Ali Imron, anggota DPRD Lampung dari Dapil Lamtim.
Pada acara halal bihalal, Arinal Djunaidi minta maaf jika ada kekhilafan selama memimpin Partai Golkar Lampung enam bulan terakhir ini. Di masa yang akan datang, dia berjanji menjadikan partainya terbaik di Indonesia.

Arinal juga akan bersikap jujur dalam tindakan, ikhlas dalam pengabdian. “Jangan ada dusta di antara kita. Mari kita jaga kebesaran nama Partai Golkar. Kita jaga kekompakan. Kita bangkit mulai hari ini. Ketua-ketua DPD II, anggota fraksi, bahkan ketua DPD I tidak boleh gede kepala,” ujar Arinal.
Suasana halal bihalal penuh keakraban. Aprozi Alam, bendahara Partai Golkar Lampung yang juga calon bupati Lampung Utara bernyanyi diiringi organ tunggal. Arinal membawakan dua lagu, “Malam Pertama” kemudian dilanjutkan dengan “Cinta Sampai Mati”. “Gini-gini saya juga romantis,” sambut Arinal saat membawakan lagu keduanya itu. (*/R)

Iklan