Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Permaisuri Sebut Sang Arjuna Berpengalaman Dalam Birokrasi

Permaisuri Sebut Sang Arjuna Berpengalaman Dalam Birokrasi

Cawagub Lampung Arinal Di Dampingi Istri
Lampung Timur (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (18/08/2017) malam.

Riana Sari isteri Arinal Djunaidi mengatakan, pertemuan ini untuk mensosialisasikan Cagub Lampung, Arinal Djunaidi yang mengusung tage line 'Tulus Melayani Rakyat'."Jika niat terkabul (Arinal jadi gubernur). Pak Arinal akan tetap tulus melayani rakyat dengan tulus. Saya orang pertama yang akan mengingatkan bapak agar mementingkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat," kata dia di hadapan ribuan warga yang hadir menyaksikan wayang kulit.

Riana Sari menuturkan, ia menikah dengan Arinal Djunadi pada tahun 1988, ia aktif di organisasi, pun siap lahir dan bathin mendampingi suaminya, menyemangati, serta terus mendoakan. Serta berdoa untuk kemajuan Provinsi Lampung ini agar lebih maju.

"Saya mohon doa restu agar pencalonan, perjalanannya(Arinal) selalu diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran dan warga Lampung berkenan memilih pak Arinal, dan (Arinal bisa) mengemban amanah dan diridhoi Allah jadi gubernur, yakinlah, saya ada di pihak bapak dan ibu, karena saya rakyat Lampung juga, oleh karena itu saya orang pertama yang akan menagih 8 program visi dan misi pak Arinal," ujarnya diiringi tepuk tangan ribuan warga.

Ia kembali mengatakan, jika Arinal Djunaidi mendapatkan amanah menjadi Gubernur Lampung, siap lahir bathin dan terus menyemangati, mendampingi dan mengigatkan untuk mensejahterakan penduduk Lampung.

"Saya mohon doa restu sampai akhirnya bapak mengemban amanah dan diberkahi Allah SWT. Jangan melirik calon lain, (Arinal Djunaidi) ini yang pengalaman di birokrasi," kata dia. (Rilis/Tn/Ok)