Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pererat Silaturahmi,Pemda dan PWI Tuba Adakan Kerjasama dan Kemitraan

Pererat Silaturahmi,Pemda dan PWI Tuba Adakan Kerjasama dan Kemitraan

 
Tulang Bawang (TN) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang harmonis pemerintah kabupaten dan Persatuan wartawan indonesia (PWI) kabupaten Tulang bawang selasa pagi menggelar silaturahmi pemerintah daerah dengan PWI kabupaten Tulang bawang, Dengan mengusung tema, sinergi PWI kabupaten Tulang bawang untuk meningkatkan informasi dalam pembangunan dikabupaten Tulang bawang, acara tersebut dipusatkan dibalai kantor PWI kabupaten Tulang bawang selasa (25/7).

Acara tersebut dihadiri langsung ketua PWI kabupaten Tulang bawang H. Laudi Effendi Djs, Bupati Tulang bawang yang diwakili Sekretaris Daerah Sobri,  camat menggala, Sudirman, Kapolsek Menggala Nyoman Cenik, Dandim 0426, dan para pejabat setempat lainnya serta para wartawan media cetak, elektronik, dan online yang hadir dalam acara tersebut.
Dalam sambutannya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tulang bawang mengajak masyarakat sai bumi nenggah nyeppur khususnya pemerintah daerah kabupaten agar dapat menjalin komunikasi yang baik salah satunya dalam bidang pembangunan yang ada selama ini.

"Semogga dengan adanya silaturahmi seperti pada hari ini dapat menjalin ikatan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya, khususnya pemerintah daerah Tulang bawang mari kita bersama saling bahu-membahu dalam mengsukseskan pembangunan di kabupaten Tulang bawang dengan lebih baik lagi" harap Laudi.

Dan juga lanjut Laudi. Ia mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan dan satker-satker pemerintah daerah tentunya untuk tetap bekerja dan menjalin kemitraan yang kondusif dan baik kepada rekan-rekan wartawan   media cetak, elektronik maupun online kedepannya.
Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Sobri, yang mewakili Bupati Tulang bawang mengajak para seluruh wartawan yang ada diTulang bawang untuk selalu bersinergi dalam membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kerjasama disemua bidang.

"Saya berharap PWI dalam hal ini bisa membantu pemerintah daerah dalam mengsukseskan disegala bidang sehinga pembangunan yg maju dan selaras dapat terwujud dan saya juga meminta kepada PWI kabupaten  untuk selalu berkordinasi kepada satker dan jajaran pemerintah kabupaten Tulang bawang. demi kemajuan masyarakat sai bumi nengah nyeppur".tandasnya. (Brama)