Iklan

Iklan

,

Iklan

Kejari Tuba Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media dan LSM

Redaksi
Senin, 17 Juli 2017, 22:21 WIB Last Updated 2017-07-27T15:56:16Z
Kejari Tulangbawang Ansari  (tengah) saat menggelar coffee morning bersama awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Senin (17/7).
Tulang Bawang (TN) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang menggelar coffee morning bersama awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sebagai wahana silaturahmi dan komunikasi.
Ketua LSM Forkofindo Tulangbawang Gunawan meminta Kejaksaan Negeri Tulangbawang,agar menindak lanjuti semua laporan yang telah dimasukan oleh semua LSM.
"Karena setiap laporan yang kami berikan itu  berdasarkan temuan dan memiliki dasar yang jelas. Seray bisa dipertanggung jawabkan di mata hukum. Kami minta dalam waktu dekat ini ada realisasinya," kata Gunawan.
Terkait dengan keluhan dan laporan yang disampaikan awak media dan LSM yang belum terselesaikan Kejari Tulangbawang Ansari mengatakan sampai saat ini sejumlah pengaduan dan laporan tersebut masih dalam proses.
"Setiap laporan akan kami perifikasi terlebih dahulu. Jadi kita kumpulkan dahulu alat bukti yang cukup, baru dapat diajukan ke pengadilan," ujar Ansari di aula rapat utama, lantai II Kejari setempat, Senin (17/7).
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Kejaksaaan Tulangbawang Ansari, Kasi Pidum Bani Ginting, Kasi Intel Miryando Eka Putra, Kasi Pidsus Sunardi, Kasubag Bin Parjan, dan sejumlah awak media cetak, elektronik serta  LSM di Tulangbawang. (Brama)

Iklan