Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua PKK Provinsi Melantik 3 Ketua PKK Terpilih

Ketua PKK Provinsi Melantik 3 Ketua PKK Terpilih


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Ketua tim penggerak PKK dan dekranasda Lampung, Aprilani Yustin menginstruksikan kepada ketua PKK, dekranasda, dan bunda paud Mesuji, Pringsewu, dan Tulang Bawang Barat yang baru dilantik untuk segera menyusun keanggotaan yang baru dengan memperhatikan hasil rakernas, yaitu mempertahankan 50% anggota lama. Meningkatkan program kerja dengan pengembangan ide – ide dan kreatifitas, dan menyusun program kerja yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mesuji, Pringsewu, dan Tulang Bawang Barat.

Instruksi ini disampaikan Ketua tim penggerak PKK dan dekranasda Lampung, Aprilani Yustin, usai melantik ketua tim penggerak PKK, ketua dekranasda dan bunda paud Mesuji, Pringsewu dan Tulang Bawang Barat, di Lamban Agung Provinsi Lampung, Senin (22/5).

“Ini momentum sangat penting dan strategis bagi keberlangsungan organisasi dalam melaksanakan program kerja lima tahun kedepan. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab organisasi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, istri gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo ini juga mengingatkan tugas dan tanggung jawab yang diemban ketua tim penggerak PKK, ketua dekranasda dan bunda paud, memiliki peranan yang sangat penting dan strategis sebagai mitra pemerintah dalam memajukan, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat melalui organisasi. (Rls/Tn/Ok)