Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bambang Irawan Dilantik Menjadi Ketua Hipmi Tulang Bawang

Bambang Irawan Dilantik Menjadi Ketua Hipmi Tulang Bawang

Bambang Irawan resmi di lantik sebagai ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tulangbawang masa Bhakti 2017-2020. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa (4/04) di Gedung Serba Guna (GSG) Gunung Sakti Menggala

Tulang Bawang (Timenews.co.id)  - - Bambang Irawan resmi di lantik sebagai ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tulangbawang masa Bhakti 2017-2020. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa (4/04) di Gedung Serba Guna (GSG) Gunung Sakti Menggala

,"Membentuk Generasi muda yang kreatif, Inovatif,serta berkualitas menuju peningkatan ekonomi masyarakat tulang bawang,"

Pada kesempatan tersebut dihadiri Bupati Tulangbawang Ir.Hanan A Razak ,wakil ke tua DPRD tuba Alasan,,kajari tuba,Dandim,sertaa ketua Umum HIPMI Lampung DR.MHD.Khadafi ,SH,MH,para prreserta anggota, serta Ketua Umum Gapeksindo Lampung Rio Gunawan yang merupakan Ketua terdahulu periode sebelumnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Badan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia nomer 004/SKT/DPD/DPC/ 2017 tentang pengesahan pengurus cabang masa bakti 2017 -2020

Ketua Umum HIPMI Lampung DR.Muhamad Kdahafi,SH,MH,menggatakan,"meminta jajaran pengurus dan anggota BPC Tulangbawang kiranya dapat menularkan virus wirausaha di kalangan anak muda khususnya wilayah Tulangbawang untuk membuka lapangan kerja.

M.Khadafi ,SH,MH.menuturkan, saat ini merupakan momentum untuk menggairahkan kegiatan wirausaha di kalangan generasi muda. ,"Kami harapkan kepada seluruh jajaran pengurus Hipmi kiranya dapat merubah paradigma yang ada serta manset para generasi muda untuk dapat pintar melihat peluang serta potensi usaha yang ada, jadi tidak fokus kepada PNS saja, melainkan bisa membuka lapangan pekerja," harapnya

Dia mengingatkan, kepada seluruh Pengurus BPC untuk segera melakukan konsolidasi demi kemajuan organisasi ke depan. Diharapkan, majunya organisasi bisa berdampak positif terhadap kegiatan usaha yang ada,"Seluruh pengurus dan anggota perlu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat,"katanya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC Hipmi Tulangbawang Bambang Irawan SE,"mengatakan, Ia bersama jajarannya kedepan telah berkomitmen untuk bersinergi dan memberikan kontribusi demi kemajuan Tulangbawang lebih baik lagi kedepan. Serta menjadikan HiPMI sebagai lokomotif pembangunan dalam bidang usaha.

Selain itu, Bambang juga berkomitmen untuk menciptakan kader-kader yang berkualitas selama masa jabatannya, serta upaya meningkatkan SDM bagi para Pemuda, dan kesejahteraan masyarakat dengan bersinergi bersama unsur dan lapisan masyarakat,"hal tersebut merupakan tanggung jawab kami untuk mencetak generasi yang penuh inovatif dan kreatif dalam segala bidang,"jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Ir Hanan A razak menyambut positif terbentuknya pengurus BPC Hipmi Tulangbawang,diharapkan, hal itu semakin menggairahkan kegiatan usaha yang dirintis para generasi muda dalam dunia usaha,"serta dapat tanggap dalam menangkap peluang-peluang usaha.Sejalan dengan potensi yang ada di daerah Sai Bumi nengah nyappur untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat,"pungkasnya,(Brama)