Iklan

Iklan

,

Iklan

Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Gelar Rakorda Program KKBPK 2017

Redaksi
Jumat, 17 Maret 2017, 02:17 WIB Last Updated 2017-03-16T19:27:51Z
Foto Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Dra. Hj. Paulina JS, MM, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Theresia Sormin, SH, mewakili Gubernur Lampung; Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Hj. Dwi Endang Sutono; Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI, Dr. Wendy Hartanto, MA; dan Direktur Bina Lini Lapangan, Drs. Humprey Apon, MPA.
Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PROGRAM Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dengan mitra kerja, selama tiga hari (1-3/3)

Kegiatan diadakan di Ball Room Hotel Emersia, Bandar Lampung, dengan tujuan untuk meningkatkan komitmen operasional dengan mitra kerja terkait pelaksanaan pembangunan kependudukan dan KB tahun 2017. Selain itu juga untuk mengidentifikasi keberhasilan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program kependudukan dan KB Nasional Provinsi Lampung tahun 2016.

Hadir dalam kegiatan itu Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Theresia Sormin, SH, mewakili Gubernur Lampung; Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Hj. Dwi Endang Sutono; Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI, Dr. Wendy Hartanto, MA; dan Direktur Bina Lini Lapangan, Drs. Humprey Apon, MPA.

Juga hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, Brigjen. Pol. Sukamso, SH, M.Si; Dandenkesyah 02.04.03 Korem 043/Gatam, Letkol. CKM. Anggiat Sahat, SH; Kepala OPD KB 15 kabupaten/kota, pejabat Eselon III dan IV Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, dan mitra kerja.

Selain diisi dengan pemaparan materi oleh beberapa nara sumber di antaranya Dandenkesyah 02.04.03 Korem 043/Gatam, Letkol. CKM. Anggiat Sahat, SH; dan Kepala Unit Pelayanan Kesehatan BPJS Bandar Lampung, dr. Andrian Fitria; Rakorda juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dengan Perum LKBN Antara Biro Provinsi Lampung, PGRI Lampung, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, dan Badan Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Provinsi Lampung.

Rakorda merupakan kelanjutan Pra-Rakorda yang dilaksanakan selama dua hari sebelumnya, yang dilaksanakan di tempat yang sama. (Rls/paino/Ok)

Iklan