Iklan

Iklan

,

Iklan

Komunitas Masyarakat Lamsel Peduli Korban Bocor Jatung

Redaksi
Jumat, 17 Februari 2017, 21:59 WIB Last Updated 2017-03-06T01:37:20Z

Lampung  Selatan(TN) - - Ahmad Fauzan Albani  asal Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang menderita bocor jantung (hisprung), mendapat bantuan dari Komunitas Masyarakat Peduli Lampung Selatan (KMPLS) yang disaksikan oleh Camat Kalianda Erdiansyah, serta Kepala Desa Kesugihan Mukhlisin, beserta kaur desanya.

Ketua KMPLS Hendra Wijaya, mengatakan, bahwa dana tersebut didapat dari sumbangan para warga masyarakat yang peduli terhadap warga yang kurang mampu.

"Kami bersama jajaran pengurus KMPLS sengaja menggalang dana untuk kesembuhan adinda kami Ahmad Fauzan. Dan alhamdulillah bisa terkumpul sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga adik kita ini. Dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat yang lainnya, agar peduli pada warga yang membutuhkan bantuan." Kata Hendra.

Sedangkan Camat Kalianda Erdiyansyah yang hadir ditempat itu pula menyampaikan, dengan adanya penggalangan dana buat ahmad fauzan albani, bisa menjadi motivasi bagi generasi muda yang lainnya.
"Semoga kegiatan KMPLS yg bergerak dibidang sosial ini bisa ditiru oleh generasi muda yang lainnya, dan tidak hanya sampai disini saja." Tutupnya. (Wandi/Tn/Ok) 

Iklan