timenews.co.id

 


LAMPUNG UTARA – Usai melakukan survei jembatan gantung aspirasi di Desa Sinarmulya, Kecamatan Tanjungraja, anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, S.T., M.T., mengunjungi penerima bantuan (PB) Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun anggaran 2022 yang berada di Desa Gunungbesar, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara.

Kunjungan Mardiana bersama jajaran itu berlangsung pada Kamis, 11 Agustus 2022, di kediaman Ketua Kelompok PB Program BSPS 2022, Widayati.

Diketahui, penerima bantuan Program Aspirasi BSPS warga desa setempat sejumlah 10 unit.

“Saya berharap dalam pelaksanaan program aspirasi BSPS di desa ini hingga selesai untuk menjaga komitmennya dalam hal merawat hasil pembangunan ini,” imbau Mardiana.

Sementara itu, Ketua Kelompok PB Program BSPS 2022 Desa Gunungbesar, Widayati, menyampaikan apresiasi atas direalisasikannya program rumah layak huni tersebut.
“Dengan direalisasikannya program BSPS di desa ini, kami menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bapak Hi. Tamanuri dan Ibu Mardiana yang sedalam-dalamnya,” tutur Widayati.

Sehingga, tambahnya, di masa mendatang, sejumlah penerima bantuan BSPS akan mendiami rumah yang layak huni dan sehat.