timenews.co.id

 


Tulang Bawang – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati melangsungkan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan bersama masyarakat Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Budhi Condrowati menyampaikan peran penting masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Sosialisasi ideologi pancasila ini terus kita gaungkan, supaya dapat memberikan pemahaman, dan menanamkan nilai-nilai pancasila pada masyarakat khususnya generasi muda,” ujar Ketua DPC PDIP Mesuji, Sabtu (06/08/22).

Kegiatan tersebut berlangsung lancar, bertempat di Balai Pertemuan Rk 5 Kampung Moris Jaya. Yang dihadiri oleh
Kepala Kampung Moris Jaya Bapak Deska Hery Syanda dan pihak Kecamatan Bapak Heri.
Budhi Condrowati anggota DPRD Lampung saat melangsungkan sosialisasi Pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan
Bersama ibu-ibu whdi desa Moris Jaya, Budhi Condrowati menyampaikan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi harga mati.
“Karena NKRI harga mati, untuk itu kita harus perjuangankan dan menjaga dari pemahaman yang dapat memperpecah bangsa,” tambahnya.

Sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan dihadiri narasumber Ketua PHDI kabupaten Tulang Bawang, Wayan Putu Umbare, S.Pd dan juga Ines Septia Saputri, S.H.,M.H anggota DPRD kabupaten Tulangbawang.