Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua PWI Sambangi Kantor IWO Tubaba Per'erat Jalinan Silaturahmi Sesama Insan Pers

Redaksi
Selasa, 10 Mei 2022, 09:37 WIB Last Updated 2022-05-12T02:39:02Z


Tulang Bawang Barat-Timenews.id Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat Edi Zulkarnain mendatangi kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Tubaba dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama insan Pers di Kabupaten Setempat, Selasa (10/05/2022).

Edi Zulkarnain didampingi Erwanto, pimpinan prusahaan media online Rumah berita.co.id itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara jurnalis yang ada di kabupaten Tubaba 

" Sesuai masih dalam balutan suasana hari hari raya idul fitri 1443 Hijriah Kami tidak pernah lupa bahwa beliau ketua Iwo Arpani pernah bernaung di PWI tubaba, jadi hari ini enggan saya putus tali silahturahmi dengan ketua IWO Tubaba," Kata Edi.

Dirinya juga mengakui bahwa Ketua IWO Tubaba selain merupakan bagian dari pada teman dan kerabat, Ketua IWO dianggapnya merupakan salah satu jurnalis yang sudah lama menjalankan Profesi Wartawan di Bumi"Ragem Sai Mangi Wawai".

"Bang Arpani ini bagian dari keluarga kami, selain itu juga beliau adalah senior saya, dulu selalu jalan bareng sama beliau dalam rangka melakukan peliputan maka dalam hal ini saya tidak mau menghilangkan sejarah itu," ucap Edi menceritakan sembari menyeruput segelas wejangan  kopi hitam yang disunggukan ketua IWO Tubaba,

Edi berharap jalinan tali silahturahmi ini selalu dapat terjaga kedepannya sehingga komunikasi tetap terjaga 

" Mempererat jalinan Silaturahmi itu sudah menjadi kewajiban kita sesama hamba alloh dampak positif nya sangatlah luas maka dari itu kita jaga silaturahmi ini. Saya mendoakan supaya IWO Tubaba bisa lebih maju baik itu dari pada pembinaan anggota dan selalu menjaga amanah organisasi IWO kedepan," ucapnya.

Sementara dalam ksempatan itu Arpani Ketua IWO kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Tubaba, yang dengan sengaja meluangkan waktunya menyambangi kantor Pengurus Daerah IWO Tubaba.

"Suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain ke kantor kami, kami ucapkan Terima kasih," kata Arpani.

Arpani juga menambahkan, kepemimpinan Edi Zulkarnain patut menjadi contoh ketua organisasi pers yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat.

"Saya bangga dengan kepemimpinan beliau (Edi Zulkarnain) dalam menjalankan organisasi, di situ saya juga perlu belajar, ilmu dan pengalaman itu penting ketika jalinan silaturahmi ini terus terjalin," pungkasnya.(red/Joni Setiawan).

Iklan