Iklan

Iklan

,

Iklan

Tersengat Aliran listrik Saat Pasang Tenda Dua warga Margodadi meninggal

Redaksi
Sabtu, 07 Desember 2019, 17:22 WIB Last Updated 2019-12-07T10:22:42Z


TUBABA (timenews.id) --- Dua warga Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik, saat hendak memasang
tenda tamu takziah. Sabtu (7/12) sekitar pukul 08.00 wib.

Awal kejadian pada saat, warga sedang bergotong royong memasang tenda tamu takziah. Dikediaman  Maryono yang berada Rk 8 Rt 18,  dikarenakan orang tuanya yaitu embah Kartorejo Kawok meninggal dunia.

Menurut para saksi yang berada pada saat kejadian mengatakan, saat sedang memasang rangka besi untuk tenda tersebut. Posisi korban, Nur  Sahilin berada diatas tenda, bagian tengah. Sedangkan, Ahmad Nawawi berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kanan, sementra Ngatno  berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kanan belakang dan Imam Sutisno berada di bawah memegang tiang tenda sebelah kiri belakang.

"Pada saat korban Nur Sahilin  sedang berada diatas rangka tenda untuk  bermaksud memasang besi-besi batangan tenda. Namun pada saat korban mengangkat batangan besi tenda ternyata mengenai kabel PLN yang paling atas dan langsung tersengat aliran listrik bertegangan tinggi sehingga membuat korban langsung terjatuh ketanah dan meninggal dunia ditempat,"ujar para saksi.

Sedangkan Ahmad Nawawi, Ngatno dan Imam Sutisno, yang sedang memegang rangka tenda langsung ikut tersetrum.

"Setelah melihat korban telah tersetrum listrik warga yang berada dilokasi segera menolong para korban untuk mendapatkan pertolongan mereka dibawa ke Puskesmas Margodadi dan Puskesmas Dayamurni tetapi kedua korban yaitu Ahmad Nawawi dan Nur Sahilin tidak tertolong sehingga meninggal saat diperjalanan. Sedangkan dua  korbn yang selamat yaitu Ngatno dan Imam Sutisno masih dirawat di Bidan IR. Sementara kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,"terang Juari saksi mata kejadian.

Sementara pihak polsek Tumijajar sedang olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Iklan