timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Satu unit Mobil Minibus Jenis Avansa mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pesisir Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Rabu, (07/08/19), sekitar pukul 00.00 wib.

Adapun akibat kecelakaan tersebut, satu unit mobil Avanza bernomor polisi BE 2717 DC yang dikendarai oleh Khaerudin (55) warga Desa Sumur Kecamatan bakauheni itu terbalik dan nyaris masuk ke laut.

Kanit Laka Lantas Polres Lampung Selatan, Ipda Kadek Andi P mengatakan ada delapan orang dalam kendaraan itu termasuk sang sopir saat terjadi kecelakaan tersebut.

"Kendaraan minibus avanza dengan nopol BE 2717 DC berjalan dari arah Kalianda menuju arah Way Muli  sesampainya di TKP, diduga pengemudi kendaraan mengantuk sehingga mengakibatkan tidak fokus dalam mengemudikan kendaraannya yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali ke kanan dan terperosok kemudian terbalik dipinggir pantai wartawan," kata Kadek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dari tujuh penumpang yang berada di dalam kendaraan tersebut, dua orang hanya mengalami luka ringan masing-masing sang sopir Khaerudin yang mengalami lecet pada kepala dan salah seorang penumpang lain bernama Doni (29) warga Way Muli yang mengalami lecet pipi kanan dan lecet jari tangan kanan.

"Tidak ada yang terluka parah, seluruh korban dirawat dirumah," Ujar Kadek. (Kur/Hrmn)