Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Berkhidmat Salah satu Tagline DPD PKS Lampura, melayani masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis.

Berkhidmat Salah satu Tagline DPD PKS Lampura, melayani masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Berkhidmat (Melayani) adalah salah satu Tagline Partai PKS, dalam rangka turut serta melayani masyarakat, untuk itu Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Lampung Utara, menyediakan Dua Unit Ambulance Gratis.

Menurut, Wakil Sekretaris Umum bidang Aset dan Rumah tangga DPD PKS Lampura, Rahmattullah mewakili Sekretaris Umum DPD PKS Lampura, M.Nuzul Setiawan menjelaskan bahwa, hal ini adalah Inisiatif yang dilakukan DPD PKS Lampura, sejak tahun 2017 yang lalu, dan ini merupakan bentuk perduli DPD PKS Lampura, dalam membantu masyarakat umum.

"Yang mana peruntukan 2 Unit Ambulance yang disediakan DPD PKS Lampura tersebut, untuk melayani Kader maupun masyarakat Umum yang mengalami kesusahan mencari Transportasi, untuk mengantar dan menjemput, Keluarga atau Sanak Saudara yang sedang sakit menuju kerumah sakit, bahkan melayani antar jemput bagi Jenazah," Kata Rahmat.

Dikatakan lebih lanjut, oleh Rahmat sesuai dengan tagline kita PKS, yaitu berkhidmat yang artinya melayani, baik itu dalam melayani Kader keluarga kader maupun masyarakat umum, yang membutuhkan bantuan Ambulance baik untuk antar jemput pasien maupun jenazah, yang mana kadang saat masyarakat membutuhkan Transportasi Ambulance, kendalanya ambulance yang di sediakan pihak rumah sakit sedang tidak ada yang standby, itulah hadirnya kita dalam turut melayani masyarakat.

"Hal ini sebagai wujud perduli DPD PKS Lampura, dalam memberikan bantuan Transportasi Ambulance bagi Pasien maupun Jenazah khususnya masyarkat Lampura. Dan hingga saat Ambulance tersebut telah membantu hingga ratusan Pasien maupun Jenazah, dengan jumlah Ambulance sebanyak 2 Unit, satu unit di peruntukkan antar jemput pasien dan satu unit khusus untuk antar jemput jenazah," Papar Dia.

Dimana Ambulance gratis itu hanya untuk jasa pengangkutan orang sakit dan jenazah. Jadi tidak ada peralatan medis didalam Ambulance tersebut. Dan bukan hanya diperuntukan khusus masyarakat Muslim saja, bahkan diluar muslim juga bisa menggunakan jasa angkutan ini, karena pada dasarnya Ambulance ini diperuntukan untuk masyarakat Lampura dan sekitar secara gratis.

"Bahkan kita bukan saja melayani bantuan kepada masyarakat muslim, diluar muslim kitapun siap memberikan bantuan Ambulance, karena memang peruntukan Ambulance tersebut untuk bantuan Sosial bagi masyarakat umum yang membutuhkan," Tambah Rahmat../ riki