Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Paska Gelombang tinggi Desa Sukaraja Kec.Rajabasa Mulai  Di Evakuasi.

Paska Gelombang tinggi Desa Sukaraja Kec.Rajabasa Mulai Di Evakuasi.




Lampung Selatan (Timenews.id) -- Instansi Terkait Pemkab lamsel,Paska gelombang tinggi mulai di evakuasi jalur di desa sukaraja kec.Rajabasa.

Sarbini Az . selaku kepala desa sukaraja menuturkan, kejadian musibah tersebut di perkirakan terjadin pada pukul 21,30 malem minggu (23/12/2018)

Dari Dinas PUPR, di bantu Babinkantibmas, dan Satpolpp,bahu- membahu mengevakuasi jalur, yang di penuhi puing material rumah warga, yang menutupi jalan raya pesisir sukaraja.

Adapun imbas musibah ini beliau mengatakan ada 1 orang warganya meningal dunia atas nama Septina Azis binti abdul azis, umur1, 3 tahun dan untuk sementara korban luka-luka ada 3 orang, atas nama Irwansyah, yang kedua M.Saher dan yang ke tiga Solihin.

Lebih lanjut dirinya menambahkan untuk kerusakan material, seperti Rumah warganya mengalami kerusakan parah 17 unit, lalu yang rusak ringan 5 unit"tambahnya.

Dirinya berharap untuk instansi yang terkait yakni pemkab setempat, mengulurkan bantuannya segera terutama sandang pangannya bagi warganya .

Tak hanya itu  dirinya pun mendo'akan bagi masyarakat khususnya di wilayah pesisir pinggir pantai kec.rajabasa ini, tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini"Tutupnya.{Hrmn).