Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Dua Kendaraan Operasional di serahkan Plh Sekdakab Lampura kepada Dua Dinas.

Dua Kendaraan Operasional di serahkan Plh Sekdakab Lampura kepada Dua Dinas.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menerima bantuan satu Unit Kendaraan Truk sampah CSR dari Bank Lampung, serta penyerahan satu Unit Kendaraan Operasional Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk Dinas Perumahan dan Pemungkiman.

Penyerahan bantuan Kendaraan Operasioanal CSR dari Bank Lampung tersebut, langsung di serahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Lampung kepada Plh.Sekdakab.Lampura, Sopian yang di dampingi Kadisperumkim dan Dinas terkait.

Menurut, Plh.Sekdakab, Sopian yang di dampingi Kadis.Perumkin, Zulkipli Mihsan menjelaskan, dengan telah di terimanya bantuan dua Kendaraan ini Operasional tersebut, diharapkan Pihak Dinas terkait dapat lebih maksimal melaksanakan semua kegiatan.

"Ya Alhamdulilah, kita telah menerima satu unit kendaraan Operasional truk sampah, bantuan CSR dari Bank Lampung, yang akan di pergunakan oleh Dinas BLH dan kita juga menyerahkan satu unit kendaraan operasional PJU, untuk Disperumkim," Terang Sekda.

Dilanjutkan Sekda, Pemerintah daerah telah menganggarkan dana sebesar 1.3 M, untuk pengadaan Kendaraan operasional PJU tersebut, dengan menggunakan dana dari APBD tahun 2018. Dan diberharapkan dengan telah di terimanya dua unit kendaraan Operasional tersebut, dapat menunjang kegiatan yang ada di Dinas terkait, Khususnya Dinas BLH dan Disperumkim.

"Untuk Kendaraan Operasional PJU tersebut, adalah kendaraan Keluaran terbaru, yang mana fungsi Hidroliknya mampu menjangkau Ketinggian sampai 18 Meter," Jelas Sopian.

Sehingga dapat di pergunakan untuk kegiatan yang lebih maksimal, seperti untuk menebang pohon yang tinggi, bahkan apa bila di perlukan bisa di gunakan untuk membantu pihak Damkar untuk bisa menjangkau ketinggian gedung dengan ketinggian mencapai 4 lantai.

"Saya berharap kepada pihak Dinas terkait, dapat menggunakan kendaraan tersebut dalam menunjang operasional pekerjaan, dan bisa di rawat dengan baik," Harap Sekda.

Sekda juga berharap kepada Pihak-pihak Perusahaan yang beroperasi di wilayah Lampura, untuk dapat memberikan bantuan seperti yang dilakukan pihak Bank Lampung, dalam membantu tugas Operasional Pemkab Lampura../ riki