timenews.co.id


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintahan Desa (Pemdes) Kerinjing Kecamatan Rabajasa Lampung Selatan (Lamsel) laksanakan pembangunan rabat beton sepanjang 800 meter.

Pembangunan rabat beton yang di laksanakan oleh Lemerintahan Desa Krinjing merupakan anggaran dari Alokasi dari Dana Desa (DD) tahun 2018.

Dalam pelaksanaan Hadir Camat Rajabasa Sabtudin disampingi Kasi Ekobang, Kades Kerinjing, Sekdes dan aparat desa lainnya serta Pendamping Desa (PD) Rajabasa.

Camat Rajabasa Sabtudin mengatakan, pihaknya mengharapkan dalam pelaksanaan realisasi pembangunan Rabat Beton ini harus sesuai RAB yang ada.

“Saya berharap pembangunan rabat beton melalui anggaran DD tahun 2018 supaya betul-betul mengikuti prosedur didalam pelaksanannya,” harapannya.

Selanjutnya kata Camat, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga sekaligus merawat pembangunan bersam-sama.

“Masyarakat juga harus ikut menjaga dan merawat hasil pembangunan yang sudah di laksanakan, karena pembangunan jalan rabat beton ini merupakan akses masyarakat keluar masuk baik warga Kerinjing maupun desa cugung kecamatan Rajabasa,” katanya.

Sementara itu, Sekdes Kerinjing Sabit mengatakan, bahwa selaku Pemerintahan Desa Krinjing kami berusaha semaksimal mungkin dalam pelaksanaannya sesuai petunjuk dan aturan yang ada.

“Oleh karena itu kami selalu menekankan kepada pelaksana di lapangan agar pembangunan ini betul betul berjalan dan terlaksana dengan baik,”tandasnya.(Hrmn)