Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditengah Ribuan Massa, Ridho Paparkan Keberhasilan Pembangunan

Redaksi
Sabtu, 12 Mei 2018, 17:41 WIB Last Updated 2018-05-12T10:41:42Z

Metro (Timenews.id) -- Selain menyampaikan keberhasilannya disektor pertanian semasa memimpin Lampung, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri juga memaparkan keberhasilannya dalam dalam sektor pembangunan pada kegiatan Kampanye Terbuka di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu (12/5).

Ketua DPD Demokrat Lampung ini menyampaikan, di masa kepemimpinan Ridho - Bachtiar pemerintah provinsi tengah menggagas jalan mantap 80 persen yang jika tidak ada kendala akan tercapai di tahun 2018.

"Jika kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Lampung jalan Provinsi Lampung akan dimantapkan menjadi 100 persen," ujar Ridho didampingi Bachtiar Basri dipanggung utama kampanye terbuka.

Dirinya juga menambahkan, sebentar lagi Provinsi Lampung akan memiliki jalan tol terpanjang dengan panjang 250 kilometer yang membentang dari Bakauheni Lampung Selatan hingga Mesuji yang saat ini sudah masuk tahap pembangunan.

Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) merupakan program pembangunan strategis pemerintah pusat yang berhasil terlaksana berkat dorongan Pemerintah Provinsi Lampung di era kepemimpinan Ridho - Bachtiar.

"Semoga dengan adanya tol Lampung semakin meningkatkan perekonomian rakyat serta mempermudah untuk pengiriman hasil-hasil pertanian dan perkebunan," kata Ridho.

Selain itu, Ridho juga memaparkan hasil pembangunan dua dermaga di pelabuhan penyeberangan Bakauheni.

"Jika Ridho - Bachtiar kembali memimpin Lampung akan kita upayakan agar penyebarangan Bakauheni - Merak kurang dari dua jam," ujar Ridho. (*)

Iklan