Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Demi Terciptanya Rasa Aman Polres Lamsel Tingkatkan Penjagaan Di Tempat Ibadah

Demi Terciptanya Rasa Aman Polres Lamsel Tingkatkan Penjagaan Di Tempat Ibadah

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Demi rasa aman dan nyaman polres lampung selatan perketat penjagaan di beberapa tempat ibadah, Kapolres AKBP M Syarhan, saat mendatangi beberapa gereja yang ada di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (13/5).

Menurut Syarhan, hal itu dilakukannya guna memastikan keamanan dan keselamatan jamaat yang sedang melakukan ibadah di gereja dan tidak adanya tindak terorisme di wilayah Lamsel.

"Pengamanan dilaksanakan seperti hari-hari sebelumnya. Personil akan membantu pelaksanaan keagamaan umat nasrani yang melaksanakan kegiatan di gereja dan kami juga menjalin komunikasi dengan pengurus gereja," ucap Syarhan.

Syarhan juga meminta kepada umat nasrani, khususnya yang ada di Lampung Selatan untuk tidak terlalu takut dengan ancaman teroris. Sebab personel Polres Lamsel siap mengamankan kegiatan umat nasrani.

"Untuk sama-sama menjaga keamanan, kami mengimbau agar masyarakat tidak ketakutan secara berlebihan dalam menyikapi kejadian yang ada," himbaunya.(Hrmn)