Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga di Gegerkan Penemuan Mayat Supir Mobil Box

Redaksi
Selasa, 24 April 2018, 17:38 WIB Last Updated 2018-04-24T10:38:46Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id)--Warga seputaran Pasar Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Digemparkan dengan adanya penemuan Mayat sopir Truk Hino berwarna merah yang membawa air minum dalam kemasan jenis Great dengan nomor polisi BE 9586 CL.

Mayat yang Pria yang sempat menggemparkan warga diketahui bernama Ardiansyah 40 tahun warga Teluk Betung Bandar Lampung. Hingga saat ini kematian orang tersebut belum diketahui pasti penyebab nya.

Salah satu saksi mengatakan bahwa ia melihat pintu mobil sudah terbuka dan melihat ada seseorang yang jatuh tepat di bawah pintu mobil tersebut.

 "Saya sendiri juga tidak tahu karena awalnya saya nambal ban terus saya lihat ada pintu mobil yang terbuka Saya penasaran terus saya lihat saya ada seseorang yang sudah terjungkir jatuh ke bawah Setelah itu saya memanggil warga untuk melakukan pengecekan setelah di cek warga ternyata orang tersebut telah meninggal." Ucap juanda Selasa (24/4).

 Untuk kendaraan mobil  truk tersebut  saat ini masih diamankan di Polsek Tulang Bawang Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut dan mayat pria tersebut  saat ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daeran Tubaba untuk menunggu keluarga korban. (Heri).

Iklan