Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Sinergitas Polres Tanggamus dan Kodim 0424 Melalui Senam dan Karya Bakti

Sinergitas Polres Tanggamus dan Kodim 0424 Melalui Senam dan Karya Bakti


Tanggamus (Timenews.id) -- Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si. Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis menghadiri olahraga dan karya bakti yang digelar TNI Kodim 0424/Tanggamus di Ruang Terbuka Taman Wisata Muara Indah Kota Agung, Tanggamus, Jumat (6/4/2018) pagi.

Bertajuk ‘Kepedulian Terhadap Lingkungan’ tersebut. Komandan Kodim (Dandim) 0424/Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.Ip. dalam pembukaanya mengajak peserta menjaga Kebersihan. "Setelah dilaksanakan kegiatan Senam ini mari kita sama-sama menjaga kebersihan, karena kebersihan sebagian dari iman, percuma kita sehat kalau lingkungan kita Kotor," kata Dandim.

Senam kebugaran sendiri dipandu oleh Sanggar Senam Kota Agung, dilanjutkan karya bakti dengan membersihkan sampah di area pantai setempat dan pembagian doorprize bagi peserta senam yang beruntung.

Usai kegiatan AKP Syafri Lubis mengungkapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapakan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI Polri khusuanya Polres Tanggamus.

"Selain itu juga tentunya, dapat terlihat di lokasi pantai menjadi bersih usai dilaksanakan karya bakti," kata AKP Syafri Lubis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kota Agung Wiwin Triani SE, jajaran PJU Kodim, Jajaran Danramil Kodim, anggota Pos AL Serma Yaya, anggota Polair Kota Agung Brigadir Budi dan Ibu-ibu persit Candra Kirana Kodim 0424/ Tanggamus. (*/mar)