Iklan

Iklan

,

Iklan

Masyarakat Kampung Sumber Asri Merasa Bahagia atas Pemasangan PLN

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, 08:19 WIB Last Updated 2018-03-12T01:19:10Z

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Masyarakat Kampung sumber sari,  Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulangbawang, sangat menyambut baik atas akan masuknya jaringan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kampung setempat.
Perasaan sangat bahagia itu telah dirasakan meski sebenarnya tiang listrik belum didirikan, akan tetapi masyarakat sudah bisa bernafas secara lega karena artinya sebentar lagi masyarakat akan semakin mudah dalam melaksanakan aktivitas maupun menjalankan kebutuhan sehari-hari.
“Kami setiap seminggu sekali selalu melakukan gotong royong penebangan pohon-pohon di depan rumah selain dari pada bersih-bersih juga,” ucap Ana warga setempat, selasa (11/1).
Sebab meskipun sekarang ini tiang listrik masih dalam keadaan tertidur di samping jalan, namun masyarakat sudah sangat senang karena setidaknya sudah ada tanda-tanda akan adanya listrik.
“Selaku masyarakat saya sangat berharap agar disegerakannya proses menyalanya PLN ini, agar semua akses bisa terjangkau dengan mudah dan cepat, seperti halnya juga dengan jalan, kami semua selalu berharap agar jalan di Kampung bumi sari ini bisa berubah menjadi baik, karena jika jalan sudah berubah semakin baik maka sumber mata pencarian pula akan semakin mudah dan lancar,” tandasnya.  (Rudiman) 

Iklan