Iklan

Iklan

,

Iklan

Kehadiran Artis Inul Dartista Sudah Dinantikan Warga Tubaba Menuju Jalan Sehat Arjuna Besok

Redaksi
Jumat, 24 November 2017, 15:07 WIB Last Updated 2017-11-24T23:58:18Z

Panaragan (Timenews.co.id) -- Kehadiran Inul Daratista di Lapangan Merdeka,  Tiuh Panaragan Jaya sudah dinantikan warga setempat. Kehebohan warga ini sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir,  mereka tak sabar ingin melihat aksi pemilik goyang ngebor itu.

" Kalau Inul belum pernah datang kesini,  makanya warga di sini kepingin banget lihat Inuk ngebor, " kata Laras (26) salah satu pedagang di Lapangan Merdeka,  Tiuh Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah,  Kabupaten Tulangbawang Barat kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya,  Jumat (24/11).

Menurut Laras,  kehadiran Inul sebagai pengobat kekecewaan warga Panaragan. Ini dikarenakan mereka pernah kecewa sebelumnya yang dijanjikan bakal dihibur artis ibukota." Warga kecewa,  makanya pas Inul mau menghibur warga disini pada senang banget," kata Laras.

Selain berdagang, kata Laras,  dirinya juga jelas ingin menikmati hiburan. Terlebih lagi penghibur itu adalah Ratu Ngebor Inul Daratista. " Berdagang sambil menikmati hiburan, " selorohnya.

Diketahui, pada Sabtu (25/11) sekitar pukul 06.00 Wib akan digelar Jalan Sehat bersama sosok bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi. Dalam jalan sehat ini akan ada aksi panggung yang dipersembahkan oleh Inul Daratista serta artis lokal Tata Agatha.  Beragam hadiah menarik dari motor,  sepeda,  uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya juga disediakan panitia. (Rilis)

Iklan