Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Peringati HUT Ke-10 Pesawaran, Bupati Dendi Menggelar Tabligh Akbar Dan Istighosah

Peringati HUT Ke-10 Pesawaran, Bupati Dendi Menggelar Tabligh Akbar Dan Istighosah


Pesawaran (Timenews.co.id) -- Masih Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-10 Kabupaten Pesawaran, kali ini Bupati Dendi Ramadhona menggelar acara tabligh akbar dan istighosah bersama ribuan ibu-ibu dari seluruh kecamatan di Pesawaran yang di pandu oleh da'i kondang ustadz Arifin Ilham di halaman masjid agung Pesawaran, Minggu (23/7/2017).


Dalam sambutannya, Bupati Dendi mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya patut di panjatkn karena saat ini kondisi Pesawaran relatif aman dan tenang, beliau (Dendi-red) berharap kondisi tersebut dapat tetap terjaga sampai kapanpun.


"Saya berharap melalui kegiatan ini kita semua dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT, serta dapat lebih memantapkan kehidupan bernegara, berbangsa dan bermasyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat, serta sebagai wadah menuju Pesawaran yang Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur,'' kata Dendi Ramadhona.


Dalam acara tersebut juga tampak hadir wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Ketua TP PKK Pesawaran Nanda indira Dendi, serta seluruh jajaran aparatur desa se- Pesawaran(Rls)