Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Puluhan Siswa SD Lamsel Diduga Keracunan Usai Buka Bersama

Puluhan Siswa SD Lamsel Diduga Keracunan Usai Buka Bersama


Lampung Selatan (Timenews.co.id) - - Ada sekitar 35 orang dirawat inap PUSKESMAS Ketapang, dan 8 orang di dirujuk ke RSUD. dr. H. Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, diduga akibat keracunan makanan pada saat acara buka bersama di TPA Bangundana, Desa Bangunrejo Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, pada kamis sore (1/6).

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh timenews.co.id, salah satu warga yang engan disebutkan namanya, mengatakan, setelah menyantap makanan yang di adakan di TPA Bangundana, desa bangun rejo, orang tua dan anaknya yang ikut berbuka puasa di TPA, merasakan mual-mual saat mendekati sahur, dan orang tua beserta anaknya yang mual-mual, oleh pihak keluarga langsung di bawa ke PUSKESMAS Ketapang.

"Tak lama kemudian datang lagi pasien dari bangundana puskemas, ternyata pasien makin bertambah lagi dari dusun dan desa yang sama. Dan kemungkinan besar keracunan pada saat berbuka puasa bersama di TPA Bangundana kemaren."  Katanya jumat malam (2/6).

Hingga malam ini, kemungkinan pasien yang diduga keracunan akibat buka puasa kamis kemaren akan bertambah. Dan hampir rata-rata, yang keracunan adalah anak-anak. (Wandi)